SMS/WhatsApp:
0896 5000 4644
0896 5000 4644
TOKO OBAT HERBAL ALAMI ONLINE, JUAL GROSIR & ECERAN
Menu

Order 24 Jam NonStop # Jam Kerja Efektif 07:00 - 16:00 WIB (Senin-Sabtu)

Tetes Mata Herbal Radix Vitae

KategoriObat Mata
Stok Ready
KodeRV
Di lihat17113 kali
Berat(/pcs)0.02 Kg
Harga Rp 350.000
Beli Sekarang

Detail Produk Tetes Mata Herbal Radix Vitae

Tetes Mata Herbal Radix Vitae

Hampir semua aktivitas yang Anda lakukan, tak lepas dari bantuan mata. Tapi apa jadinya jika mata Anda tidak berfungsi dengan baik akibat kelainan, seperti: Minus (Myopya), Plus (Hyperopie), Karatak, Silindris (Astigmatis), dan Pterigium. Kini telah hadir Tetes Mata Herbal Radix Vitae yang dapat membantu menyembuhkan kelainan-kelainan pada mata tersebut. Herbal mata ini terbuat dari ekstrak buah Keben (Barringtonia Asitica) yang berasal dari pantai di Tanah Papua. Selain itu herbal ini juga bisa menyembuhkan Migrain dan Sinusitis.

Sejarah Penemuan Buah Keben sebagai Obat Mata

OBAT TETES MATA BUAH KEBENSingkat cerita, suatu waktu Mr. Heinrich Melcher sedang mengamati penduduk Papua yang sedang membius ikan menggunakan biji keben. Ikan-ikan itu hanya pingsan sesaat, sehingga pencari ikan menjadi mudah mengambilnya. Ia menduga, beberapa zat yang terkandung di dalam biji Keben memengaruhi sistem saraf mata ikan sehingga ikan menjadi seperti pingsan.  Menariknya lagi, ikan akan pulih kembali seperti sediakala dan menjadi pertanda bahwa biji keben tidak merusak mata. Melihat kejadian itu, Heinrich menjadi penasaran tentang apa yang dilihatnya.

Sampai akhirnya, pada Desember 2002 Heinrich menemukan komposisi obat tetes mata dari biji Keben. Obat tetes herbal ini dibuat dari biji keben yang berspesies 6. asiatica dan fi. exce/sa tanpa campuran bahan lain. Buah Keben tersebut diperoleh dari pohon yang tumbuh di tepi pantai Desa Nafri, Distrik Abepura, Jayapura, Papua. Bahan baku biji Keben dapat juga diperoleh dari pantai Hamadi, Distrik Jayapura Selatan dan pantai Base G, Distrik Jayapura Utara. Buah Keben dipilih yang sudah matang, dengan ciri semburat cokelat pada kulitnya. Dalam memproduksi obat tetes ini, Heinrich tidak pernah mengambil Iangsung dari pohonnya, tetapi hanya mengambii buah yang sudah jatuh dengan sendirinya saja.

Awalnya, ia mempraktikkan obat tetes yang dibuatnya pada matanya sendiri yang menderita hipermetropia plus 4. Setelah ditetesi sebanyak 20 kali, masing-masing mata 2 tetes (1 tetes = 0,06 ml.) setiap dua hari sekali, ia merasakan ada perbaikan. Tak disangka, hipermetropia di matanya telah turun menjadi plus 2. Hasil uji cobanya ini membuatnya semakin yakin bahwa obat ini tidak menimbulkan efek samping atau membahayakan kesehatan orang lain. Hanya saja setelah di tetesi, mata akan terasa pedih sekitar 15 – 30 menit.

Dengan keyakinan ini, ia memberanikan diri untuk mengujikan obat tetes mata buatannya pada penderita gangguan mata di Jayapura, kota tempat tinggalnya. Hasil uji coba ini membuktikan bahwa obat tetes mata Keben mampu menyembuhkan penyakit katarak, pterigium, miopia, glaukoma baru, dan hipermetropia. Sampai saat ini belum ada pasien yang mengeluh atau keberatan dengan obat tetes mata Keben buatannya. Mereka justru memberikan dorongan dan semangat supaya obat ini dapat diperkenalkan kepada masyarakat luas. Heinrich juga mendapat perhatian dan dukungan dari kalangan medis seperti, dr. Barus Siahaan, dr. John Manangsang, dan dr. Lewerissaa (ahli mata di RS Dok 2, Jayapura).

Tetes Mata Herbal Radix Vitae terbukti secara empiris mampu menyembuhkan sekitar 100.000 penderita penyakit mata dengan berbagai keluhan

Kisah perjalanan ini telah dibukukan oleh Heirich Meicher & Dr. Ir. M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., APU di dalam buku berjudul: “Kesembuhan Melalui Air Mata (Terapi Penyakit Mata dengan Keben)” yang diterbitkan Agromedia.

Teknologi Deep Freezing System

Tetes mata herbal radix vitae, saat ini telah mengadopsi teknologi deep freezing system dari Jerman dalam proses pembuatannya. Dengan penerapan teknologi ini, pengguna akan lebih mendapatkan hasil optimal dari ekstrak buah Keben ini. Setelah penerapan teknologi ini beberapa penyempurnaan terbaru pada tetes mata herbal ini adalah :

  • Tidak ada rasa perih saat penetesan ke mata
  • Kotoran mata tidak keluar lagi
  • Penetesan dapat dilakukan setiap hari sekali.
  • Tetes mata bisa digunakan dalam jangka panjang tanpa efek samping negatif pada mata

Komposisi

–          Saponine 20%

–          Glucosida 10%

–          Aqua destilata 70%

Cara Pemakaian:

  1. Dosis untuk anak-anak di bawah usia 12 tahun setiap hari sekali, masing-masing mata 1 tetes
  2. Dosis untuk dewasa setiap hari sekali, masing-masing mata 2 tetes
  3. Teteskan pada ujung mata sebelah dalam (dekat hidung)
  4. Pejamkan mata selama 3 menit. Jika keluar air mata usap dengan tissu bersih.
  5. Setelah 3 menit, mata dibuka dan bisa kembali beraktivitas.
  6. Pengobatan dianjurkan setiap malam hari, 1 jam sebelum tidur.
  7. Khusus untuk pasien yang berkacamata harus menunggu 30 menit setelah penetesan, baru boleh memakai kacamata lagi.
  8. Khusus untuk pengguna softlens, sebelum diteteskan softlens dilepas, dan baru dipakai lagi setelah 6 jam penetesan.

Cara Penyimpanan:

Tetes mata Radix Vitae harus disimpan pada suhu batas 25 derajat Celsius (Sebaiknya di simpan di lemari es). Setelah botol dibuka dan mulai digunakan, segera tutup rapat kembali tutup botolnya. Hindari sinar matahari dan suhu panas.

Isi: 8 ml

Produsen: PT. Vitae International

Testimoni Tetes Mata Herbal Radix Vitae

Produk lain Obat Mata

Rp 85.000
Order Sekarang » SMS : 0896 5000 4644
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBCSM
Nama BarangBillberry Carrot Sido Muncul 30 Kapsul
Harga Rp 85.000
Lihat Detail